Tuesday, September 6, 2016

Fakta Game Tahu Bulat mengalahkan Clash Of Clans






Assalamualaikum sahabat natasya

 terimakasih telah berkunjung apakah anda penggemar game ? jika ya silahkan lanjut membacanya , enggak hanya anda yang menggemari game termasuk saya juga menggilai game Clash Of Clans .

tetapi kali ini Clash Of Clans dikalahi dengan game tahu bulat yaitu, game yang dalam negri kita, 

anda pasti penasaran dengan game tahu bulat ini bukan ?
Mari lanjut membaca

Bagi anda yang penggemar game dari indonesia boleh berbangga Clash Of Clans yang biasanya bertenger di peringkat teratas digantikan dengan tahu bulat ini sangat disayangi sekali  , Clash Of Clans diperingkat kedua untuk kategori game tervaforit di palystore indonesia.
Nah game tahu bulat ini terinspirasi dari tren pedagang tahu bulat dari berbagai jumlah kota , begitu fenomenal game ini dikalangan netizen menjadi game tervaforit di indonesia saat ini dan dibuat dalam fenomena lokal , game ini buatan Own Games, Game buatan studio asal Bandung. Game ini diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2016 sejak saat setelah diluncurkan game tahu bulat sudah memiliki 1 juta pengunduh.

Nah  !! digame ini kamu berperan sebagai abang tahu bulat yang berasal dari tasikmalaya dan ciamis yang menjajakan dagangannya di atas mobil yang terbuka Lalu anak kecil yang membelinya ,  dan dari tahu mu yang terjual kami juga bisa mengupgrade keahlian dan bermacam itemItem yang bisa diupgrade misalnya speaker, alat didapur Bahkan kalau tahumu sudah terjual banyak, mobilmu pun bisa kamu modifikasi.dengan  begini terasa jadi abang tahu bulat beneran . coba game ini yukk ....

Berikut manfaat yang diberikan pada game ini

#1. Game ini juga dapat Mengajarkan Untuk Jadi Pedagang Sukses meski game ini hanya dilakukan dengan tap dilayar, game ini bisa juga bersaing dileaderboard dengan teman kalian jika kamu semakin cepat menjadi pedagang sukses dan banyak mengupgrade mobil,alat dapur dan speaker.

 

#2.digame ini mengajarkan kamu untuk  jadi pedagang jujur contohnya digame ini kamu bisa mengubah waktu , hanya saja pengembang game ini lebih jeli untuk menyadari nya , sehingga muncul peringatan , saat kamu ketahuan curang , maka jumlah uang kamu juga akan berkurang dengan begini tidak ada kecurangan.


#3.Nah yang paling terpenting dari game ini adalah Melatih kesabaran kalian , beda halnya dengan game Clash Of clans yang menguji ketangkasan kamu dalam mengatur strategi serangan, dan dengan game tahu bulat ini kamu harus bersabar untuk mengumpulkan uang sebnyak banyaknya , dan melayani pembeli dengan menggoreng tahu bulaty dadakan
Nah cukup menarik bukan dengan game tahu bulat ini , nyoiiii ,ayuuukkkk,,, download dan install Tahu Bulat yang digoreng dadakan.
download disini




0 comments

Post a Comment