Thursday, September 22, 2016

Apa itu Bluestacks ?



       Assalamualaikum sahabat T-newbie Pada inginkan ada aplikasi android di PC anda yuk simak terus artikel ini,
      Sekarang banyak kegunaan dalam aplikasi android sehingga orang tertarik untuk memakainya dan  OS Android tidak kalah juga dengan IOS , dan ada sebagian orang berfikir kalau dilaptop tidak bisa pasang aplikasi android padahal itu salah , sekarang buang jauh jauh pikiran itu , sekarang aplikasi android dapat dipasang diberbagai gadget. Bluestack adalah software yang bisa memasang aplikasi  pada komputer anda. Nah anda pada inginkan menggunakan komputer anda seperti smarthphone anda jaman sekarang ga ada yang gak bisa . Bluestacks diciptakan untuk anda yang menyenangi para pengguna android  dan membuat laptop anda lebih  mudah untuk mengakses app dari android apa pun itu yang anda inginkan , saya rasa anda bisa mendownload nya disini 

                       Apa itu Bluestacks ?
      Bluestacks adalah software gratis untuk komputer anda yang dapat memasangkan aplikasi android , Bluestacks dijalankan di komputer yang bersistem operasikan Windows (Windows XP, 7, 8, dan Macintosh.

     Bluestacks didirikan oleh Rosen Sharma Pada akhir tahun2011 App layer Bluestacks diluncurkan versi Alpha, dan pada bulan Maret versi Beta dari Bluestack dirilis. Tidak begitu lama sesudahnya pertengahan tahun 2013 Bluestack memperkenalkan suatu aplikasi game terbaru pada tahun 2013 itu , pada saat itu hehheh, hingga bulan April 2014 aplikasi ini sudah di instal oleh lebih dari 50 juta pengguna PC di dunia.

      Nah udah pada tau kan apa itu Bluestacks
Bagaimana cara menggunakannya ?
            Untuk yang ingin menggunakan Bluestacks pastikan dulu laptop anda mempunyai spesifikasi sebagai berikut:


     Windows 8.1, 8, 7 
Laptop Anda harus memiliki 2GB RAM memori utama.
Laptop Anda harus memiliki 9GB ruang disk yang tersedia untuk menyimpan aplikasi yang anda pasangkan nantinya
Driver untuk driver grafis Laptop anda harus diperbarui untuk kompatibilitas dengan BlueStacks .
Aplikasi Player Minimal dipasang di drive yang sama di mana Windows diinstal, biasanya C:  Tetapi, selama proses instalasi, Anda dapat memilih untuk memiliki semua aplikasi / data yang terletak di drive lain.






0 comments

Post a Comment