Monday, September 26, 2016

Kelebihan iPhone dibanding Android



Assalamualaikum sahabat T-newbie menjadi menarik bukan ?artikel yang saya bahas kali ini iPhone Vs Android hebat mana ? dan diartikel bulan lalu saya pernah membuat perbandingan juga seperti ini Manusia Vs Robot Hebat mana ?Dalam kehidupanyang serba cepat , satu hal yang telah menjadi bagian dari kehidupan kita adalah smarthphone,smarthphone didalam lingkungan masyarakat menjadi sesuatu yang penting untuk kehidupan sehari-hari,sekarang ini banyak sekali orang didunia menjadi phobia ketika smarthphone mereka tidak bisa terkoneksi internet. Ketika datang untuk membeli smarthphone baru,sebagian besar orang harus memilih antara dua , agak bingung sih SO apa yang ingin dipilih antara iOS (iPhone operating System) dan OS Android. saya harus mengakui bahwa misi dari artikel saya ini adalah untuk mengakhiri iPhone vs Android perang fans selalu terjadi di web. Beberapa penggemar Apple melempar Teori yang memanas untuk membuktikan iPhone lebih baik dari Android. Di sisi lain, penggemar android melakukan hal yang sama. Jadi, jika Anda juga orang sadis seperti orang-orang ini, tidak mungkin ini artikel untuk Anda. Karena saya fans kedua perusahaan yaitu Apple i serta Google. Tapi di sisi lain saya bukan penggemar buta. Saya suka Appel untuk hal-hal tertentu dan android untuk orang lain.Juga Baca ini bagi anda penggemar Android: Apa itu Bluestacks ?Jadi, singkatnya artikel ini adalah semua tentang menyediakan fakta bukan opini dan untuk membantu Anda memutuskan smarthphone terbaik bagi Anda. Saya juga akan menjelaskan fakta-fakta tentang, mengapa iPhone merupakan hape konik bukan android. Jadi, jika topik ini membuat Anda merasa tertarik, terus membaca.Jika Anda berpikir tentang membeli iPhone (tanpa model), Anda harus membaca hal-hal berikut sangat hati-hati, di mana saya akan membahas Pro dan Kontra iPhone dilingkungan kita.


#semua tentang iPhone 

Pada bagian desain Ini adalah bagian yang paling saya gemari dari Apple, seperti yang saya katakan sebelumnya. Apple adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang yang begitu dipopulerkan oleh Steve Jobs dan Tidak ada perusahaan lain memiliki kualitas desain seperti Apple. Jadi, dengan iPhone Anda akan mendapatkan hape premium ekstrim dengan sistem operasi yang dirancang cemerlang.Pengalaman Pengguna: Jika Anda sudah menjadi pengguna apple, maka Anda akan menemukan interface pengguna yang sangat akrab dan mudah digunakan. Anda akan merasa homelier pada iPhone jika Anda sudah menggunakan versi sebelumnya dari iPhone atau Anda adalah bagian dari ekosistem Apple.Kinerja iPhone memiliki ekosistem yang sangat tertutup bersama dengan hardware proprietary di dalamnya. iPhone hanya dibuat oleh apple, tidak ada perusahaan lain yang dibangun .sistem operasi iPhone kinerja yang begitu smarth.Kamera iPhone selalu populer untuk itu kamera yang luar biasa dan kemampuan pengolahan gambar. Tidak peduli yang iPhone Anda gunakan dan berapa banyak megapiksel didalamnya, saya dapat menjamin. Apple benar-benar pengolahan citra dan kualitas kamera yang sangat keren. Hampir tidak ada iPhone di luar sana yang memiliki kamera yang tidak terang dan foto mengerikan.Mengagumkan App Store: Apple memiliki toko aplikasi brilian dengan jutaan aplikasi populer di dalamnya. Jadi, jika Anda mencari sesuatu, mungkin ada sebuah aplikasi untuk kebutuhan yang tepat Anda sudah ada di app store. Juga sebagian besar aplikasi ini selalu terjaga dan diperbarui oleh para pengembang aplikasi sehingga Anda selalu mendapatkan pengalaman pengguna yang terbaik jumlah pemakainya juga tidak sedikit .Ada aplikasi kreatif tertentu yang secara eksklusif tersedia dari lingkungan iOS saja, yang membuat mereka eksklusif untuk produk apple.


#Semua tentang Android 

Meskipun android memiliki sejarah yang sangat panjang di balik itu bahkan sebelum menjadi bagian dari Google, percaya atau tidak benar-benar ada waktu di Google ketika Googler berpikir bahwa proyek android hanya membuang-buang waktu. kemudian sesuatu yang luarbiasa terjadi dengan peluncuran perangkat nexus pertama. Sebagian besar orang mulai menyukai dan sejak saat itu, android tidak pernahterlihat lagi dimata orang-orang.Meskipun di awal-awal (sebelum v4.1 android - Jelly Bean) rilis android tiba-tiba menjadi cara yang cukup matang dalam hal coding, stabilitas dan kelancaran. Versi terbaru yang dimiliki perangkat android(dari 2014-an) waktu sentuhan lebih lama daripada iPhone, yang benar-benar spektakuler.Tapi percayalah, ini tidak ada hubungannya dengan android itu sendiri. Semua laggyness ini berasal dari tambahan topping (alias bloatware) ditambahkan oleh telepon manufaktur. Untuk beberapa alasan, semua produsen ponsel dibuat versi berkulit mereka sendiri dari android untuk merek sendiri dan ini adalahpenyebab membuatkekacauan.untuk mengoptimalkan kulit mereka berjalan mulus. Mereka hanya peduli tentang lembar spec, kamera dan kulit. ini adalah salah satu alasan utama saya tidak pernah menyarankan siapa pun untuk membeli perangkat android yang tidak berjalan saham vanili android.pilihan yang paling favorit saya adalah perangkat Nexus. Karena dibangun dengan Google, ia menjalankan OS dengan cara terbaik dioptimalkan, karena Google tau setiap smarthphone mereka telah diproduksi. Belum lagi update supercepat langsung dari Google. Singkatnya perangkat nexus adalah seperti produk apple, datang langsung dari pencipta perangkat lunak itu sendiri.baca ini juga(Tips menjadi karyawan digoogle)

sekarang beberapa perusahaan mengambil vanili ini android dengan sedikit menambahkan bloatware. Jadi, saya akan memilih perangkat Motorola karena juga menjalankan salinan android yang sangat dekat dengan saham OS android, yang membantu mereka untuk mendorong pembaruan cepat untuk konsumen mereka. Tetapi jika gaya hidup Anda membutuhkan fitur-fitur OS berkulit (OS yang dapat disalin oleh perangkat manapun), sebagai contoh jika Anda memerlukan stylus di ponsel Anda Samsung akan jauh lebih baik untuk Anda dan saya juga mempunyai solusi bagi anda penggemar Android 6 Alasan mengapa Android anda Lemot ?


Jadi, mengapa iPhone lebih populer daripada Android meskipun manfaatnya banyak? Ini adalah sebuah pertanyaan besar untuk bertanya. Anda lihat, dari Steve Jobs produk bermerek apple yang sangat awal sebagai produk premium. Juga setelah keberhasilan ikon dari iPod dan iPhone pertama, iPhone menjadi simbol kunggulan. Hal lain yang membuat iPhone lebih populer dari pada OS Andriod sederhana, minimal dan desain premium. Saya tau bagi anda miliki sebuah iPhone itu dapat membuat Anda merasa WOW! Seperti yang saya katakan sebelumnya, Apple adalah satu-satunya perusahaan yang tau pentingnya estetika dan kesederhanaan dalam desain. Pendekatan Smarth Apple menggunakan pilihan warna untuk model smarthphone . Kebanyakan iPhone ikon berwarna putih, warna itu sendiri memberikan lebih premium dan nuansa canggih.Selain semua desain yang cerdas dan estetika, hal lain yang apple yang dilakukan adalah bahwa mereka tidak menjual ponsel, mereka menjual mimpi. Jika Anda perhatikan dengan teliti untuk setiap iklan apel Anda akan melihat bagaimana mereka fokus pada impian Anda bahwa Anda dapat penuhi keinginan dengan perangkat ini, bukannya memberikan Anda daftar spesifikasi yang kebanyakan orang tidak akan pernah mengerti di tempat pertama. Dengan teknik pemasaran yang cerdik ini, bantuan apple untuk menampilkan ponsel mereka sebagai mimpi yang menjadi perangkat yang benar dan orang-orang menjadi begitu terobsesi dengan mimpi-mimpi yang mereka percaya bahwa mereka dapat melakukan apapun dengan hal itu, meskipun dalam dunia nyata tidak dapat melakukan semua hal. Ini adalah cara yang sangat jelas untuk memanipulasi psikologi manusia hanya dilakukan oleh Apple dan tidak yeng melakukan hal tersebut. Steve Jobs memiliki tempat pemsarannya sepanjang masa. 

2 comments:

  1. Jasa service iPhone, MacBook pro, MacBook Air, iMac, Mac Pro, iPad, Ipod, iPad Pro dan Mac mini
    Kami hadir dengan Harga terjangkau yang berqualitas
    http://bandung.zapplerepair.com/

    ReplyDelete