Saturday, November 5, 2016

Ini Alasan muncul peringatan android kena Virus !!


         Para pengguan Sistem Operasi android  membuat suatu aplikasi yang ikut bersaing dengan mengeluarkan program andalam. Namun mereka selalu saja melakukan promosi , mereka menggunakan yang sebenarnya tidak patut untuk dilakukan, yaitu seperti memasang peringatan bahwa seolah olah android kena virus.

          Pada artikel kali ini saya dan anda juga pernah mengalami hal  yang sama , maka dari itu anda mampir diblog saya , pengalaman saya pernah mengunjungi suatu situs tiba-tiba informasi ga jelas keluar seperti “android anda kena virus trojan”  membuat sipengguan android menjadi khawatir. Dan Sebenarnya hal ini terjadi karena akal-akalan dari seorang developer untuk mengnipu pengguna agar seorang pengguna nantinya akan khawatir dan mendownload aplikasi mereka, teknik nya dengan cara muncul peringtan tersebut , dan  pengguna menjadi panik, sehinngga akan muncul penawaran aplikasi yang mampu membersihkan virus.

          Dan disini kita saja mampu melihat bahwa developer cukup ahli dalam membuat pengguna android menjadi panik , dan mereka para developer mendpatkan uang jika anda mendownload aplikasi anti virus milik nya , lihat ? semua akan terjadi jika untuk memiliki uang .

          Maka dari itu anda tidak perlu mendownload anti virus jika keluar peringatan yang seperti itu lebih baik di kembali saja , itu saran saya, supaya anda tidak dapat dilabuhi oleh developer yang menjual aplikasi anti virusnya, justru jika anda mendownload nya android anda akan menjadi semakin lelet ataupu lemot. Baca juga artikel saya 6 alasan mengapa android  anda menjadi lemot.

          Begitu banyak yang melakukan teknik yang seperti ini , namun bukan berarti juga virus diandroid anda itu tidak ada, android kena virus itu pasti ada ,Biasanya virus akan dimasukkan keaplikasi yang sangat menarik , seperti apalikasi yang paling diminati oleh orang banyak, kemudian aplikasi tersebut disebarkan , misalnya seperti virus Trojan , intinya kalau aplikasi sudah anda download virus akan berpisah kemudian akan melakukan tugas.

         Sipembuat virus adalah orang yang membuat virus sendiri , mereka membuat suatu virus ,agar aplikasi antivirus meraka laku untuk dijual , dan ini adalah sebuah teknik yang akan menguntungkan mereka, mungkin tidak semua perusahaan yang menggunakan teknik penjualan anti virus yang seperti ini.

         Jadi kesimpulannya Ialah tidak semua sebuah peringatan yang muncul terkena virus itu android anda benar benar terinfeksi virus . jadi saran saya anda tenang saja , itu hanya sebuag teknik ataupun trick para developer yang begitu iseng , namun jika benar benar android kena virus lebih baik bersihkanlah virus anda secara tuntas jika anda bisa lakukan saja sendiri , jika tidak anda bisa membawanya ke Counter



0 comments

Post a Comment