Friday, November 4, 2016

8 Game terbaru dimusim libur


Asslamualaikum sahabat T-newbie
Musim libur Pasti akan hadir kapan saja , anda juga bisa  mempersiapkan beberapa amunisi untuk mengisi liburan anda agar menyenangkan. Salah satu yang dapat mengisi waktu dikala libur anda bermain game. Diartikel kali ini saya akan mengutip 8 Game terbaru dimusim libur anda. Nah saya tahu bahwa anda ingin tahu bahwa game apa saja yang layak dimainkan untuk mengisi waktu liburan nanti? Kunjungi juga Fakta game tahu bulat yeng mengalahkan Clash Of Clans
Simak daftar yang berikut ini.

1.     




Game Yoshi’s Wooly World (Wii U) Game ini berasal dari cerita tentang dinosaurus yang merupakan teman dari tokoh game Mario yang bernama Yoshi. Untuk game playnya  bisa kita katakana sangat  mirip serial Sonic, namun dibalut dengan grafik yang fun dan cheerful. Bukan hanya itu saja game ini juga bisa dimainkan dengan rekan anda untuk menyelesaikan setiap levelnya.



2.  



  Game Rocket League Game sepak bola pastinya anda  sudah sering memainkan  ya? Atau seengaknya anda pernah memainkan game sepak bola bersama sama dengan teman anda. Tapi game ini berbeda jika game lain yang mengendalikannya adalah pemain bola terkenal seperti neymar tetapi game ini malah dikendalikan oleh sebuah mobil sama hal nya sejenis radio kontrol. Ya itu lah uniknya game ini. Kita akan mengendalikan mobil yang dapat melompat, bahkan menyingkirkan lawan mainnya agar dapat memasukkan bola ke gawang lawan ini persis mobil yang meniru manusia yang bermain bola.


3. 



   Game Splatoon (Wii U) Game ini adalah sebuah game bermain tembak-tembakan yang begitu menyenangkan. Tetapi game ini bukan lah game tembak-tembakan seperti game yang biasanya, tetapi sebagai pemain diwajibkan untuk mewarnai seluruh lokasi arena bertanding, dengan  sebuah  peluru yang bertinta yang terdapat pada senjata masing-masing seorang pemain. Penilaiannya pun dilihat dari seberapa banyak tinta yang kita tembakan di arena permainan dan game tinta ini juga dapat untuk menghambat musuh yang bergerak.


4.    



Game Guardians Xbox One Peminat game ini wajib memainkan game terbaru dari game Halo. Pada Halo 5: seorang  Guardians Chief yang berperan digame ini akan diberikan teman baru untuk memembasmi para alien-alien. Ada juga penambahan mode yang pali terbaru pada sebuah fitur multiplayer adalah Warzone , dengan begini akan membuat peperangan yang  lebih seru dan sangat menyenangkan.


5.



    Game Destiny: The Taken King  Meski sudah dirilis sekitar satu tahun yang lalu, Bungie selaku pengembang game ini memberikan suatu update untuk game ini agar menjadi baru sehingga membuat para gamer tertarik ini  tepat  pada September 2015 lalu.dengan The Taken King diupdate menjadi game yang beru dengan senjata dan perlengkapan baru. Game ini sangat Layak untuk menemani liburan anda.



6.



    Game Rise of the Tomb Raider sangat eksklusif, Pada game ini, anada akan disajikan pengalaman pertama Lara Croft, yang mana anda juga akan disarangkan sebuah teka-teki. Game yang penuh dengan aksi sinema ini juga mendapatkan rating yang tinggi dari para pengguna game. Namun kabarnya, game ini juga akan hadir di laptopataupun computer pada januari yang akan datang.



7.  



  Game Wild Hunt Siapa yang tidak tahu mengenai  game ini? Ya, The Witcher 3: Wild Hunt sendiri adalah game yang begitu popular dan juga  diminati oleh banyak para penggila game di dunia. Pengumuman  pada bulan  Februari 2013, game ini mulai  hadir dibulan Mei 2015. Berperan sebagai Geralt, Game tidak hanya menyuguhkan kualitas grafis yang memukau para pengguna game, tetapi game yang satu ini juga mendapatkan predikata sebagai “Game Of The Year”di  tahun 2015 .


8.    


Game Fallout game ini adalah sebuah game yang Berceritakan tentang sebuah karakter Anda sendiri yang selamat dari sebuah peperangan Nuklir, yang  mewajibkan Anda sendiri untuk memutar ataupun  menyelesaikan suatu misi di kota Boston. Sehingga dijadikan game ini untuk  layak saat dimainkan.


Nah udah pada tahu kan 8 game terbaru dimusim libur anda ? semoga bermanfaat sertarakan komentar….

0 comments

Post a Comment