Tuesday, September 27, 2016

5 Cara menjadi seorang hacker

Assalamualaikum sahabat T-Newbie
menjadi seorang hacker memang tidak mudah dan tidak akan instant, untuk menjadi mahir pastinya seorang hacker mempunyai kemauan dulu. Mendengar kata Hacker tidak asing lagi ditelinga , tetapi sebagian orang mengangap seorang hacker itu yang merusak sistem komputer orang lain  tapi nyatanya bukan.


Apa itu Hacker ?
Masuk kepokok pembicaraan Apa itu Hacker untuk yang belum paham ? Apa sih Hacker itu  ? Hacker adalah istilah "Smart Programmer" indonesianya Programmer yang cerdas, terutama di media sosial,berarti "seseorang yang mencoba untuk masuk ke sistem komputer”. Pada dasarnya Hacker ada yang baik , dan ada juga ada seorang hacker yang jahat , itu menurut personal masing masing pilih kemana . seorang hacker yang baik yaitu mampu melindungi sistem komputer yang dicoba masuk oleh Hacker yang jahat , Hacker kebanyakan dari mereka berasal dari kalangan lelaki .
Nah sejarah terbentuknya hacker juga kelompok programmer dan jaringan untuk pertama sekali mini komputer waktu sharing yang eksperimen awalnya ARPAnet,nah para team ini Berasal dari istilah “Hacker”. Hacker membangun Internet. Hacker membuat sistem operasi Unix seperti sekarang ini. Hacker Membuat World Wide Web bekerja. Jika anda ingin menjadi dari bagian team tersebut dan Berkontriburasi didalamnya Anda akan  dipanggil seorang hacker saya ulangi sekali lagi anda Hacker.

Pola pikir para hacker tidak jauh dari software dan suatu sistem. Ada orang yang menerapkan sikap hacker untuk hal-hal lain , seperti elektronik atau musik . Kenali Ulasan hacker Software meneybutnya “hacker” juga . Dan beberapa klaim bahwa sifat hacker benar-benar independen dari media tertentu.Nah mari kita kenali dulu sikap hacker-Software.

Terkadang penulis dan wartawan mendeskripsikan seorang cracker tetapi menyebutnya “Hacker” ini yang menjadi pertimbangan , nah jika anda pada bingung bedakan dulu antara hacker dan cracker jangan terus percaya begitu aja maka baca artikel ini juga agar anda lebih paham : Hacker dan Cracker
Sekelompok remaja lelaki sekarang membobol sistem telepon dan jaringan tetapi mereka malah menyebut dirinya sendiri sebagai hacker , nyatanya seorang hacker yang baik sangat menjadi terganggu, sehingga banyak orang newbie yang tidak paham antara ini semua sehingga berfikir seorang hacker itu kejam ada juga sebagian orang ingin menjadi seorang hacker yang baik dan dapat membantu pastinya.




Ini ada tips dan trik dari saya jika anda ingin menjadi seorang hacker yang baik
1.    Sikap Hacker
Hacker memecahkan masalah dan membangun sesuatu sistem , dan hacker yang baik akan senantiasa membantu secara sukarela. Untuk dapat diterima sebagai seorang hacker, Anda harus bersikap seolah-olah Anda memiliki sikap seperti ini . Dan bersikap seolah-olah Anda memiliki sikap yang baik dan penolong, Anda harus benar-benar percaya bahwa sikap ini lah yang paling utama.

Tapi jika Anda berpikir sikap hacker hanya sebagai cara untuk mendapatkan menerima saja tanpa usaha dari Anda, Anda akan kehilangan titik terang untuk maju. Jiak anda percaya akan hal ini untuk membantu Anda belajar dan menjaga Anda tetap termotivasi.contohnya begini , cara yang paling efektif untuk menjadi seorang guru adalah untuk meniru pola pikir master(pendidik/dosen) bukan hanya secara intelektual tapi juga emosional.


    Untuk mengikuti jalan:
    melihat ke Hacker,
    ikuti Hacker,
    berjalan dengan Hacker,
    Berbicara dengan Hacker
    menjadi Hacker.

Jadi, jika Anda ingin menjadi hacker, ulangi hal-hal berikut sampai Anda percaya anda akan bisa menjadi mereka:
Dan perlu kalian ingat Hacker membentuk team agar mereka lebih maju.

2. Dunia ini penuh dengan masalah yang menarik untuk dipecahkan.

Menjadi seorang hacker adalah sangat menyenangkan, tapi itu semacam menyenangkan yang membutuhkan banyak usaha. Upaya ini membutuhkan motivasi. atlet berhasil mendapatkan motivasi mereka dari semacam kenikmatan fisik dalam membuat tubuh mereka tampil, di masa lalu mendorong diri batas fisik mereka sendiri. Demikian pula, untuk menjadi seorang hacker Anda harus mendapatkan getaran dasar dari pemecahan masalah, mengasah keterampilan Anda, dan melatih kecerdasan Anda.

Saya yakin dengan cara ini anda dapat menjadi hacker yang berhasil dan proses hacking yang menyenangkan , jadikan apa yang anda ingin anda laukan menjadi bagian dari hobi anda.

(Anda juga harus mengembangkan kepercayaan dalam kemampuan belajar Anda sendiri yakinlah meskipun Anda mungkin tidak tahu semua apa yang Anda butuhkan untuk memecahkan masalah, jika Anda menangani hanya bagian dari itu dan belajar dari itu, Anda ' akan belajar cukup untuk menyelesaikan potongan berikutnya - dan seterusnya, sampai Anda selesai).

3. Tidak ada masalah yang harus dipecahkan dua kali.

Otak kreatif adalah berharga “be Smart and be Creatif”motto ini yang bagus untuk dunia hacker, Untuk berperilaku seperti seorang hacker, Anda harus percaya bahwa waktu hacker itu berharga - begitu banyak sehingga hampir suatu kewajiban bagi Anda untuk berbagi informasi, memecahkan masalah dan kemudian memberikan solusi pergi hanya agar hacker lainnya dapat memecahkan masalah baru.

Note dari saya ialah , bagaimanapun, bahwa "Tidak ada masalah yang harus dipecahkan dua kali." tidak berarti Anda harus mempertimbangkan semua solusi, atau hanya ada satu solusi yang tepat untuk setiap soal yang diberikan. Sering kali, kita belajar banyak tentang masalah yang kita tidak ketahui sebelum nya..
meski hacker melakukan adalah orang-orang yang mendapat paling respek dari hacker lainnya.tentunya aanda harus sabra  dan konsisten mempertimbangkan saat melakukan hacking ini membutuhkan biaya juga. tidak apa-apa untuk menggunakan keahlian hacking anda untuk mendukung keluarga atau bahkan menjadi kaya, asalkan Anda tidak lupa loyalitas Anda untuk seni dan sesama hacker saat melakukannya.)

4. Kebebasan yang baik.

Hacker secara alami anti dalam berkuasa sendiri. Siapapun yang dapat memberikan perintah dapat menghentikan Anda dari pemecahan masalah apa pun yang Anda sedang terpesona , mengingat cara kerja pikiran yang berkuasa sendiri, biasanya akan menemukan beberapa alasan bodoh menggemparkan untuk melakukannya. Jadi sikap berkuasa sendiri harus dilawan di mana pun Anda menemukannya, jangan sampai ada pada diri anda dan hacker lainnya.
Seorang hacker mungkin setuju untuk menerima beberapa jenis sifat berkuasa sendiri untuk mendapatkan sesuatu yang dia ingin lebih dari waktu yang dihabiskannya mengikuti perintah, tetapi itu terbatas.

Berkembang pada sensor dan kerahasiaan. Dan mereka tidak percaya kerjasama sukarela dan berbagi informasi - mereka hanya menyukai 'kerja sama' yang mereka kontrol. Jadi untuk berperilaku seperti seorang hacker, Anda harus mengembangkan permusuhan naluriah untuk penyensoran, kerahasiaan, dan penggunaan kekuatan atau penipuan. Dan Anda harus bersedia bertindak berdasarkan keyakinan itu.

5. Sikap tidak menggantikan kompetensi.

Untuk menjadi hacker, Anda harus mengembangkan beberapa sikap ini. Tapi menyalin sikap saja tidak akan membuat Anda menjadi seorang hacker, lebih dari itu akan membuat Anda seorang atlet juara atau bintang rock. Menjadi seorang hacker akan mengambil kecerdasan, latihan, dedikasi, dan kerja keras.

Oleh karena itu, Anda harus belajar untuk tidak mempercayai sikap dan menghormati kompetensi dari setiap jenis. Hacker tidak akan membiarkan terbuang waktu mereka, tetapi mereka menyembah kompetensi - terutama kompetensi di hacking, tetapi kompetensi apa pun dihargai. Kompetensi di menuntut keterampilan yang sedikit dapat menguasai sangat baik, dan kompetensi di menuntut keterampilan yang melibatkan ketajaman mental, kerajinan, dan konsentrasi yang terbaik.

Jika Anda menghormati kompetensi, Anda akan menikmati pengembangan dalam diri sendiri - kerja keras dan dedikasi akan menjadi semacam bermain intens daripada membosankan. Sikap itu sangat penting untuk menjadi seorang hacker.
 Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan jika ada kekeliruan silahkan berkomentar .


0 comments

Post a Comment