Saturday, October 29, 2016

Cara Membaca WhatsApp agar tidak diketahui si pengirim

Assalamualaikum sahabat T-newbie Anda sedang sibuk dengan tugas kuliah anda bukan ? dan mungkin situasi yang begini sering anda alami,  misalnya anda sedang membuat tugas kuliah atau pun semacamnya tiba-tiba saja hp anda bunyi ternyata sahabat anda ataupun teman dekat anda mengajak anda bermain ataupun makan bersamanya, anda akan membaca sebagian pesan darinya , namun ada pesan yang panjang sehingga mengharuskan anda untuk membaca pesan atapun obrolan tersebut, namun anda ingin sekali membuka pesan teman anda tersebut tanpa harus diketahui oleh teman anda ataupun sahabat anda tersebut , dengan penasarannya sampai akhirnya anda membuka pesan dari teman anda tersebut tanpa dan sehingga anda membalas pesan WA tersebut yang dari sahabat anda.

Nah anda sering menghadapi masalah diatas Pasti Anda setidaknya pernah sekali dalam situasi yang sama atau mungkin berbeda keadaan . Kita tahu pada aplikasi WhatsApp, pengirim pesan dapat mengetahui pesan antara sudah dibaca atau belum melalui tanda ceklis pada  kanan bawah percakapan,  Misalnya terdapat tanda satu ceklis bahwa  pesan anda telah dikirim, jika terdapat dua ceklis yang pesan sudah sampai ke penerima, serta dua ceklis berwarna biru yang berarti pesan sudah dibaca oleh penerima.



Nah kali ini ada trik yang tentunya paling simpel untuk mencegah si pengirim pesan tahu bahwa pesan darinya telah anda baca atau belum
Cara Berpindah kemodus pesawat

Dengan cara berpindah jaringan telepon  ke modus pesawat. Dengan memasuki ke modus pesawat, semua aktifitas internet anda otomatis  akan mati, Nah, sekarang anda lebih aman membuka percakapan WhatsApp anda. Jika anda tidak mengaktifkan kemodus pesawat maka Suatu  Sistem akan mengirim data ke server anda dan kemudian akan  diteruskan ke pengirim bahwa pesan telah dibaca oleh penerima ataupun anda sebagai penerima pesan, nah dengan cara mengaktifkan  ke modus pesawat,dengan begini secara otomatis server tidak akan pernah  bisa mengirimkan data ke server jika anda berpindah kemodus pesawat, sehingga pesan anda yang anda baca tadi tidak  akan nampak dan  belum dibaca di layar pengirim, biarpun anda telah membukanya dan membacanya.
Nah udah pada paham kan nantikan cara lainnya dari saya silahkan berkomentar jika anda masih belum paham , terimakasih telah berkunjung


0 comments

Post a Comment