Saturday, October 22, 2016

Did You Know ? Google Menghadirkan Wi-Fi Gratis


 Assalamualaikum sahabat T-newbie informasi teknologi menjadi penting dikalangan kita ini kita tidak ingin ketinggalan dan dianggap Gaptek ataupun semacam nya , namun kali ini saya T-newbie ingin memberi kabar gembira yaitu Google akan menghadirkan Wi-Fi Gratis untuk kita semua, anda senang bukan ? jika anda merasa uang anda begitu boros dalam hal menggunakan wi-fi ataupun kartu kuota dengan wi-fi gratis ini anda akan lebih irit dalam menyimpan uang anda
     Semua orang juga mengetahui ataupun mengakui google mampu membuat program wifi gratis ditempat umum dan ini akan membuat para pengguna wi-fi menjadi sangat senang, dimana mana ada wi-fi gratis Did you know friend? Apakah kalian tau ditempat umum seperti stasiun kereta api , bandara dan terminal google akan menyediakan router wifi gratis ini merupakan kabar gembira. Nah, Setelah Google member atau menghadirkan layananan ini diindia , bahkan  Google berencana untuk menghadirkan layanan ini di indonesia biasanya sering disebut Google Station. Hal ini disebabkan karena Indonesia merupakakan Negara berkembang dan tak hanya Negara berkembang populasi negra indonesia lebih besar juga di dunia selain di India.
     Google Station kini  juga bakal hadir di cafĂ©-cafe ternama, dan juga akan  hadir di berbagai universitas Indonesia  untuk mendukung kegiatan sehari hari  mahasiswa, Sekarang ini  Google Station di India telah memiliki 53 titik hotspot di stasiun kereta yang terkenal dengan lautan manusia. Tatapi Google memiliki target untuk menghadirkan 100 hotspot hingga akhir tahun 2016 ini hingga akan dibatasi ditahun ini  ,mungkin saja ditahun yang akan datang  jumlah hotspot akan bertambah semakin majunya teknologi. Menurut Google, “Tujuan proyek ini adalah memberikan banyak akses internet kepada orang-orang , dengan begini akan lebih memudahkan mereka, mereka hanya perlu keluar rumah dengan jarak yang begitu dekat dari rumah mereka untuk menemukan hotspot gratis di tempat umum seperti universitas, tempat mereka kerja, dan Stasiun sambil mereka menunggu kereta api. Selain itu, dengan proses login yang sangat cepat dan mudah, layanan ini bisa digunakan oleh semua kalangan, untuk masa yang akan dating Teknologi akan berkembang maka  Google akan mencari suatu cara supaya layanan Google Station  ini dapat menghasilkan keuntungan yang lebih banyak bagi perusahaan ternama. meski saat ini akses Wi-Fi tersebut tersedia secara gratis. Bukan hanya Indonesia yang akan segera kebagian layanan ini, negara tetangga yang berkembang lainnya seperti  Filipina dan Thailand  juga akan mendapatkan layanan Google Station. Nah Google baik bukan berikut saya mempunyai Tips menjadi Karyawan Google
    Terimakasih telah membaca informasi dari T-newbie semoga ini bermanfaat , ikuti terus bragam informasi dari saya disini jangan bosan-bosan untuk terus membaca karena informasi teknologi gak akan membuat anda Gaptek.


1 comments:

  1. The Best Casino Sites for UK Players 2021
    Find the best UK gambling sites, compare bonuses, sports betting offers & more at luckyclub Lucky Club. Get a 100% deposit bonus plus £10 free spins.

    ReplyDelete