Saturday, September 24, 2016

7 Top laptop Touchscreen terbaik didunia 2016

Assalamualaikum ......

Laptop Touchscreen- seiring dengan kemajuan jaman menjadi kini perusahaan teknologi  berusaha untuk membuat teknologi yang makin mempermudah manusia dan juga menghemat waktu manusia. Sebenarnya teknologi touchscreen ini sudah sejak lama ada. Namun untuk diaplikasikan dilaptop juga tidak terlalu lama , dan dulu mungkin pada gadget lain , tapi kali ini saya akan memberi info tentang laptop touchscreen terbaik ditahun ini.

para pengguna Windows yang setia. Di sisi lain , selain mendorong produksi laptop layar senth, tetapi juga mengingat bahwa Windows versi ini dirancang untuk menjadi sentuhan yang lebih ramah  daripada pendahulunya. Tren ini tidak berubah bahkan setelah Microsoft merilis Windows 8 dan Windows 10, yang dapat dilihat enggak hanya layar sentuh(Touchscreen) yang nyaman. Laptop Touchscreen terbaik yang sudah ada dan produksinya tetap terdepana dan paling terbaik.

Banyak pilihan yang dirilis yang tersedia dapat meninggalkan peminat yang ingin membeli pada bingung. Apa jenis touchscreen laptop terbaik? Apa saja fitur terbaik ?  Jika anda ingin tau jawaban nya baca artikel ini terus berikut 7 Laptop Touchscreen terbaik didunia 2016.

1.   Laptop TouchScreen Dell Inspiron i7359-2435SLV



Model pertama saya akan meyakinkan Anda bahwa laptop touchscreen tidak selalu mahal. Dengan harga yang di bawah $ 500 rupaihnya berkisaran 7 juta, Anda dapat membeli serbaguna Dell Inspiron i7359-2435SLV touchscreen laptop dengan Windows 10 sistem operasi yang mampu anda sentuh. Mengapa ini penting? Dengan fitur sistem operasi baru, Anda dapat beralih dengan sentuhan yang lebih mudah. 
  
 2. Laptop TouchScreen ASUS C100PA-DB02

Asus C100PA-DB02 sebuah laptop yang layar sentuh convertible juga dilengkapi dengan Sistem operasi Chrome di atasnya. Jika Windows 8.1 masih jadul Anda sudah menggunakan layar sentuhuntuk bekerja di dalamnya, Anda dapat mencoba yang  lebih sederhana Sistem Operasi Chrome.  Asus Chromebook Flip 4-mode laptop convertible yang menawarkan kesederhanaan Sistem Operasi Chrome .Meskipun kekuatannya harus dikompromikan untuk membangun desain yang minimalis, Anda dapat memastikan bahwa itu selalu terhubung ke internet, 
Anda dapat memiliki ruang penyimpanan cloud hampir tak terbatas untuk menyimpan data Anda.


3.   Laptop TouchScreen Game Alienware 17 ANW17-7493SLV


Kombinasi game dan touchscreen fitur yang begitu besar. Alienware 17 ANW17-7493SLV 17,3-inch adalah sebuah laptop game saat ini yang paling kuat 
komputer game mobile yang tersedia.Untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda saat menggunakan laptop ini, tidak hanya menyediakan dengan mesin game yang kuat,tetapi juga layar sentuh yang memungkinkan Anda untuk lebih nyaman menggunakan jari Anda. 

4. Laptop TouchScreen Acer Aspire 2-in-1 



Laptop ini begitu convertibel dapat berfungsi sebagai laptop dan tablet nah2in 1 kan ,tapi tablet dengan keyboard terbuka di belakang .keyboard-nya bisa dilepas dari layar, sehingga membuatnya menjadi tablet tanpa Keyboard. Itu adalah merek dagang Acer Snap Engsel bahkan jika salah satu unit terpisah dan disambungkan kembali.  

5.   Laptop Touchscreen Dell XPS9350-4007SLV 

     

Dell XPS9350-4007SLV 13 13.3-inch laptop layar sentuh yang menyediakan kenikmatan saat Anda menatap pada layar. Model ini adalah salah satu dari banyak lapyang memiliki layar tanpa bingkai. Anda bisa membayangkan bagaimana bisamenyentuh layar yang tidak memiliki pembatas. yang mendukung 320x 1800 resolusi, membuat model ini bahkan lebih menarik. Anda dapat menggunakan  semua sepuluh jari Anda ketika bekerja denganlayar sentuh Untuk sentuhan-pengetik.

6.   Laptop TouchScreen Toshiba Satellite S55T-B5150  


Jangan biarkan fitur touchscreen dari laptop Anda membuat Anda lupa keyboard. 
Toshiba Satellite S55T-B5150touchscreen laptop 15,6 inci yang besar tidak hanya 
menawarkan fitur sentuh untuk tampilan HD, tetapi juga karena keyboard yang 
TruType dipatenkan membuat laptop nyaman untuk sentuhan-juru ketik. 
LED backlit keyboard memiliki desain tanpa bingkai yang mencegah setiap kunci 
dari memantul. aluminium finish disikat tubuhnya serta desain yang ramping dan 
modern membuatnya menjadi laptop yang menunjukkan kegunaan Anda.
  

 7.   Laptop TouchScreen Lenovo Flex 3 80JK0021US 



Sebuah laptop touchscreen sangat menarik, tapi laptop ini dengan berbagai  fitur sentuh yang jelas lebih menarik. Laptop Lenovo Flex 3 14-inch adalah laptop yang dapat Anda gunakan sebagai laptop,perangkat untuk video chatting, perangkat untuk menonton film,
dan tablet.Dengan prosesor Intel Core i7 serta komponen hardware yang kuat, itu akan menjadi tablet yang paling kuat yang pernah Anda gunakan. laptop convertible multifungsi ini pasti akan membuat hidup Anda lebih mudah.Nah udah pada tau kan nih laptop terbaik didunia di era tahun 2016 , ikuti selalu perkembangan teknologi dari saya dan jangan lupa share sertakan komentar anda disini,terimakasih telah berkunjung.

0 comments

Post a Comment