Friday, September 23, 2016

Pengertian Windows 8



Assalamua’alaikum sahabat ...

Windows 8
Pengertian Windows 8 - sebuah nama terbaru  dari Microsoft Windows,Microsoft mengresmikan Windows 8 pada 26 Oktober 2012, bersama- sama dengan pengeluaraan komputer ,tablet sentuhan ,Laptop dan PC home theater.






Sejarah Windows 8 - Pada 29 Februari 2012 Microsoft juga telah merilis Versi Consumer Preview. Yang merupakan versi Yang terakhir kalinya dikakukan adalah percobaan Windows 8, yang tidak akan di utak-utik lagi jika tidak ditemukan bug yang terlalu besar.


Windows 8 mendukung fitur berdasarkan spesifikasi UEFI dikenal  yang menggunakan infrastruktur kunci publik untuk memverifikasi integritas dari sebuah SO dan mencegah program yang tidak bermanfaat seperti bootkits dari menginfeksi perangkat.


Windows 8, nama kode Midori adalah versi Microsoft Windows dirilis tanggal 26 Oktober 2012. di beberapa perubahan terbesar Microsoft telah dibuat untuk SO mereka sejak Windows 95. Ini suatu trobosan fitur pemrograman yang paling terupdate dan terbaru dan memungkinkan suatu teknologi berkembang lebih pesar dengan tampilan yang lebih ramping.


Windows 8 tersedia didalam veri 32 dan 64 bit, termasuk Internet Explorer USB dukungan asli 3.0. para User dapat memanfaatkan sebuah account Microsoft untuk masuk ke Windows 8, yang mencakup kemampuan anti-virus. Microsoft juga telah membangun Windows 8 dengan integrasi dalam suatu pikiran.
Pada Windows 8 aplikasi apa saja dapat dipasangkan , dan tentunya itu aplikasi berdasarkan bitnya Contohnya Seperti Bluestacks (aplikasi untuk android pada laptop anda) dan baca juga apaitu Bluestacks ?


Fakta nya windows 8 dapat membuat tampilan laptop anda menjadi keren dan langsung dengan cara pintas dapat ditemukan aplikasi dengan mudah
Aplikasi nya dapat berkomunikasi dengan aplikasi lain di windows 8.windows 8 mendukung SmartScreen yang baru dirancang yang merupakan seperangkat teknologi canggih yang membantu dalam melindungi anda dari situs berbahaya dan program, juga diharapkan untuk memahami kemampuan Calling dan SMS , pengembang Driver dapat menggunakan baru yang terintergrasi Microsoft Visual Studia Lingkungan pengembangan untuk meningkatkan dan mengembangkan aplikasi yang lebih kaya. Windows 8 memuat berbagai bahasa pemrograman aplikasi seperti bahasa C,C#,C++,java,HTML5,HTML4,CSS3,Direct11.1,XAML


Itu pengertian dan fakta dari Windows 8 apabila anda masih kurang paham anda boleh berkomentar dibawah , dan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya
Terimakash telah berkunjung
       



0 comments

Post a Comment