Tuesday, August 23, 2016

Tips Menjadi Karyawan GOOGLE


Perusahaan GOOGLE Menjadi Idaman Bagi Orang berilmu IT.
 

Bekerja di perusahaan yang favorite menjadi lumrah dikalangan semua orang, tetapi perusahaan Google menjadi idaman orang IT bisa magang disana enggak semudah yang terbayangkan. dengan fasilitas yang begitu memadai dan menyenangkan dan tentunya hanya orang hebat pula yang bisa berkerja disana.
Google merupakan perusahaan IT terbesar di dunia pada kebayang yang berkerja disana dengan gaji yang besar juga , jika kalian adalah mahasiswi atau sedang menuntut ilmu dibidang IT dan ingin menjadi karyawan disana mulai dari sekarang persiapkan diri kalian bagi itu knowledge atau skill yang pastinya raih lah setinggi mungkin cita cita kalian sudah pada kebayang kan untuk menjadi karyawan disana yang terpenting jangan menyerah dan tetap semangat .


Berikut Tips dari aku untuk kalian belajar di ilmu IT

1. Artificial Intelligence (AI)

Produk yang berbasiskan AI atau Kecerdasan buatan dibutuhkan di perusahaan google karena nantinya dapat membuat robot yang cerdas begitulah yang harus di pelajari semua tentang AI .
 

2. Programming
Programming merupakan hal utama yang bergulut di bidang IT setiap orang IT harus memiliki keahlian dalam menguasai bahasa pemrograman seperti C++, java, HTML
Dan google pastinya juga membutuhkan ahli dalam bidang programming

3. Sistem Operasi
Sitem Operasi adalah perangkat lunak terpenting pada komputer karena di perusahaan google berkerja menggunakan komputer jadi google juga membutuhkan orang yang ahli sistem operasi .

4. Matematika
Matematika tidak akan terlepas dari dunia IT orang IT harus jago dalam matematika jadi komputer itu tidak akan terpisah dengan matematika, maka kalian adalah orang IT yang jago matematika ini merupakan peluang bagi kalian.

5. Algoritma dan struktur data
Pemahaman mengenai algoritma dan struktur data dibutuhkan pada google,jika ingin berkerja di google anda harus mempelajari dasar-dasar jenis data, dan juga memahami algoritma pengurutan

6. Testing Program
Melakukan testing pada program yang dibuat tentunya sangat penting , maka sering seringlah menguju programyang sudah kalian buat










0 comments

Post a Comment