Friday, November 25, 2016

Kenapa perempuan harus ngoding ?





   Kenapa juga yaa perempuan harus ngoding , ini pertanyaan yang selalu ditanyakan dibidang IT , perempuan IT itu yang mampu ngoding artinya mereka sudah siap untuk begadang ? maybe pertanyaan yang paling aneh lagi apa perempuan yang biasa ngoding akan hilang cantik ? karena ngoding perlu begadang , dan kebiasaan ngoding ialah laki-laki.  lucu donk !! jika perempuan enggak mampu ngoding , simak terus artikel ini semoga akan terjawab

 “Apa ? perempuan Ngoding ?”

“Ngoding itu kan harus begadang , kalo nanti kulitnya jadi kusam gara-gara begadang"

“Ngoding itu kan kebiasaan laki-laki ”

Terlalu banyak cekcok cekcok perempuan dan  ngoding.

Of  course ngoding memang susah , teknologi itu sekarang menjadi kompleks, ngoding adalah hal yang sulit , oke pemahaman yang menulis koding menjadi sulit kenapa gak bisa sih sedikit kita sebagai perempuan harus ngeluangin waktu untuk ngoding dan perempuan juga harus  mampu menguasai teknologi dengan begini teknologi gak hanya laki-laki peminatnya cewek juga harus . paham terhadap sesuatu pasti akan enak untuk dijalani salah satunya dengan cara ngoding ngoding menjadi suatu yang menyenangkan jika kita saling mengerti toh ?Nah begitu banyak ulasan kenapa perempuan harus bisa ngoding  ?dan permasalahan perempuan dan koding.

1. Wanita lebih dengan perasaan ketimbang logika 

Yaaappp , sangat cocok sekali dengan kasus pertama ini umumnya wanita lebih mendahulukan  perasaan mereka ketimbang logika, saat mereka menghadapi permasalahan mereka hanya bisa peka terhadap suatu permasalahan dengan menggunakan perasaan , ayuk girls coba berlatih untuk menyelesaikan sesuatu dengan logika layaknya seperti laki-laki seharusnya  para perempuan lebih paham dengan  suatu masalah bagaimana berlatih menghadapi koding dengan suatu meyelesaikan permasalahan.

2. Perempuan Akan menjadi ibu yang cerdas untuk anaknya

Setiap perempuan akan menjadi ibu  untuk anaknya , perempuan yang pintar terhadap teknologi juga akan  pintar mengajarkan anak-anaknya untuk mengikuti perkembangan teknologi juga  kreativitas anak akan ditingkat kan oleh ibu jago koding, perempuan yang bisa koding , akan membuat  suatu program yang mampu mengatur kebiasaan anak-anak.

3. Perempuan lebih jago daripada laki-laki 

Pada tau semua kan perempuan lebih pintar dari pada laki-laki itu karena perempuan lebih rajin daripada laki-laki , itu sebabnya modal paling mengutungkan untuk perempuannya sendiri , dengan dia mampu dalam hal ngoding , perempuan juga akan setara dengan laki-laki keahliannya , come on girls , bangun lah segara ngoding.

4. Dunia kekurangan Developer Cewek

umum nya yang bergulut dibidang IT itu adalah laki-laki , bukan berarti perempuan harus malu dengan menjadi developer, sekarang banyak kok yang gabung menajdi developer perempuan dengan clubnya perempuan sepertin Female Geek PHP Indonesia dan masih banyak lagi kok Girls, kalian harus mau dengan begini kalian akan keliatan cerdas , dan mampu untuk mengasah diri menguasai koding dan menguasai teknologi yang kekikinian.

Berkarya dalam hal berdandan dan cantik itu biasa, tapi berkarya dalam bidang IT itu sangat luar biasa. Satu hal Girls agar ini terwujud kalian harus punya kemauan , untuk menjadi perempuan jago koding dan mampu berkarya dibidang teknologi , dengan pelan tapi pasti , slowly but sure.Lihat? Girls kalian akan lebih mudah menguasai hidup jika kalian jago koding dan  teknologi , mana tau masak dan untuk dandan nantinya punya system yang kalian ciptakan dengan koding .

0 comments

Post a Comment