Saturday, October 1, 2016

Fungsi dan Desain Unik Pen Stylus


Hallo sahabat T-newbie tau sejarah dan keunikan dari pen stylus , jika belum tak ada salahnya Anda menyimak artikel berikut ini untuk memahami bermacam manfaat lain yang dimiliki pen stylus.di Era globalisasi ini semua teknologi menggunakan Touchscreen , sehingga, suka tak suka Anda perlu juga mengetahuinya, pen stylus digunakan untuk memperlancar kinerja touchscreen.Alat ini dapat memudahkan anda dengan menulis, menggambar, memilih menu, dan masih banyak lagi lainnya. Seperti menulis di atas kertas untuk penulis bisa memanfaatkan ini membuat kerja Blogging anda menjadi mudah , dan untuk para seniman dalam hal melukis anda tidak perlu lagi mengambil kertas jika salah menggambar membuang kertas anda dan mengulang lagi dari awal dengan tablet pen ini anda lebih mudah membuat lukisan dan jika salah bisa dihapus sebersih mungkin, dengan pen stylus Anda bisa mengoperasikan perangkat touchscreen lebih lincah.



Sejarah pen Stylus
pertamakali Pen stylus dikembangkan oleh seorang pakar teknologi bernama Tom Diamond, pada tahun 1957, pada saat itu pen stylus dinamai dengan styalator. Awalnya, gadget ini dikembangkan hanya untuk menemukan pemecahan suatu algoritma input untuk menyelesaikan masalah
. Namun, pada perkembangannya bisa digunakan di semua perangkat elektronik yang memakai layar.
Bagi Anda yang sedang menggunakan smartphone layar sentuh,pada saat anda mengetik menjadi sangat sulit karena papan ketik jauh lebih kecil dibandingkan dengan jari tangan anda. Nah, disinilah pen stylus menjadi sangat penting bahkan banyak orang membutuhkan pen Stylus, karena ukurannya yang sekecil ujung pensil. Selain itu, pen stylus juga bisa menghindari adanya jari anda yang berminyak misalnya ataupun jari anda yang kotr .

Fungsi pen stylus
-Pen stylus berfungsi untuk merekam sebuah gambar
-untuk menulis tanpa menggunkana jari
-untuk menggambar grafis dan desaign
-Kamera mini pada bagian ujung pen stylus dapat melacak objek dari atas screen iPhone dan iPad
-dapat menerima panggilan telpon meskipun tidak memegang gadgetnya secara langsung


Desain unik

Begitu banyak desain unik dari pen stylus tidak hanya yang berbentuk BallPoint ataupun pensil, tetapi sebagian darinya berbentuk seperti cincin dengan begitu anda dapat meletakkannya pada jari telunjuk , seperti memasang cincin, pen stylus selain mempunyai banyak multi fungsi tetapi pen stylus ini tersedia berbagai warna dan bentuk yang anda ingin kan, saya yakin pen stylus ini dapat meringankan kerja anda sebagai pendesain grafis, seniman , dan juga penulis.
Jadi sekarang dapat anda miliki segera Gadget nya. Ada lagi dari saya gadget smrthphone charger wirelless miliki segera juga baca juga artikelnya Bagaimana cara kerja wirelless Charger ?

0 comments

Post a Comment